Cetak Ini | Kembali ke Artikel

logo

Pelayanan Revive Israel

©Desember 17 Pelayanan Revive Israel

Kemenangan

Asher Intrater

Kata “kekekalan” dalam Bahasa Ibrani adalah “Netsach”. Kata “Kemenangan” adalah “Nitsachon” – yang dapat diterjemahkan sebagai “sebuah bagian kecil dari kekekalan.” Kemenangan spiritual kita dalam kehidupan ini adalah bahwa kita telah memiliki jaminan hidup kekal. Oleh karena itu tidak masalah apa yang lingkungan sekitar kita kelihatannya, kita selalu memiliki kemenangan. Mengapa? Karena dalam jangka panjang, kita telah mengetahui bahwa kita memiliki kehidupan yang kekal.

Jika di dalam pertengahan permainan olahraga, sisi yang lain tampaknya menang, tapi kamu harus melihat sekilas pada masa depan dan kamu tahu, hasil akhirnya adalah kemurahan bagimu, kemudian kamu telah memiliki kemenangan. Kata dalam bahasa Yunani untuk “kemenangan” adalah “Nike.” Dan kita dapat memiliki kemenangan dalam bentuk sepatu apapun yang kita kenakan.

Kata “Netsach” juga digunakan sebagai “kelimpahan” atau “penaklukan.” Ini ditemukan dalam versi Ibrani dari Yohanes 16:33 – “dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.” Dalam Yeshua, kita telah memiliki kemenangan, karena Dia telah bangkit dari kematian.

Dalam Yohanes 17:3, Yeshua berdoa kepada Bapa, “inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar..” Memiliki sebuah hubungan pribadi dengan Tuhan adalah sebuah rasa dari kekekalan, dan itu adalah kemenangan kita. Bersemangatlah. Yeshua telah menaklukkan maut, memberi kita hidup yang kekal, membuka pintu untuk mengenal kasih Bapa dan memenangkan kemenangan bagi setiap kita.


Bar Mitsvah

Minggu ini dalam ibadah kita di Yerusalem, kita merayakan Messianic Bar Mitsvah yang berbeda, di dalamnya salah seorang remaja muda datang untuk pertama kalinya untuk membaca dari gulungan kitab seperti yang dilakukan Yeshua (Lukas 4:16). Ini acara yang menarik dan indah melihat remaja-remaja kita berdiri dalam rupa Yeshua dan membaca dari tulisan asli. Ini juga saat ketika banyak pengunjung yang merupakan anggota keluarga belum percaya datang untuk berpartisipasi. Minggu ini, mari berdoa untuk “G”  dia datang untuk membaca dan membagi sebuah pesan singkat, untuk “C” yang akan memimpin perayaan dan untuk anggota keluarga “N” dan para tamu. Harapan kita adalah untuk melangkah dalam jejak langkah Yeshua. Agar menjadi kekuatan rohani, keselamatan dan kesembuhan untuk menemani pembacaan Firman!


Netanyahu menjadi tuan rumah Pendalaman Alkitab

Berikut ini adalah kutipan yang diambil dari artikel Jerusalem Post oleh Herb Keinon 12/10/11:
Netanyahu akan mulai menjadi tuan rumah sebuah kelompok Pendalaman Alkitab di rumah resminya bagi para peneliti, pejabat publik dan tamu undangan.

Baik Ben-Gurion dan Begin, ketika menjabat sebagai Perdana Menteri, mereka juga menjadi tuan rumah kelompok Pendalaman Alkitab secara reguler.

Netanyahu berkata ia telah mendirikan kelas untuk  memfasilitasi mereka yang mencintai Alkitab.
Minggu kemarin, di sebuah perayaan di Sde Boker, menandai peringatan 38 tahun kematian Ben-Gurion, Netanyahu mengingat bahwa pada kelas Pendalaman Alkitabnya yang pertama, ayah mertuanya ikut hadir.

“Ben-Gurion memahami bahwa Buku dari segala buku itu adalah amanat bagi negeri kami seperti yang dikatakannya dalam pernyataan yang sama dan tak terlupakan sebelum Komisi Peel di tahun 1936, “Netanyahu mengatakan. “Dia memandang Alkitab sebagai cerita yang mengagumkan tentang orang-orang Yahudi, kerohanian, budaya dan warisan sejarah yang unik dari rakyat kami, dan juga sebagai satu fondasi dari seluruh budaya umat manusia.”


Hadiah Hanukkah atau Natal

Kenapa tidak mempertimbangkan untuk mengirim sebuah buku baru dari Asher sebagai hadiah Hanukkah atau Natal?

“Who Ate Lunch with Abraham?” menganalisa penampakan dari Yeshua sebagai Malaikat Tuhan dari masa Hukum Taurat dan para Nabi, sampai pada Kitab Wahyu. Buku ini dijamin akan menginspirasi dan menantang pemahaman Saudara tentang Kekekalan Yeshua Mesias dan pewahyuan yang progresif dari Alkitab secara keseluruhan.

Ide utama dari buku ini dikembangkan bukan hanya dalam tahun-tahun saat mempelajari teks Ibrani, tapi juga pengalaman kehidupan yang nyata dari berbagi tentang kebenaran Injil dengan para Yahudi Ortodox di Israel. (Belum lagi banyak doa dan syafaat.)

Jangan lewatkan. Pesan untuk Saudara dan kirimkan kepada teman-temanmu. Untuk memesan, klik disini.

Juga tersedia di Amazon Kindle!

Kami memiliki satu kesempatan, harga spesial untuk pemesanan: potongan 10% bagi pemesanan 10; 20% bagi pemesanan 20; 30% bagi pemesanan 30.
Untuk pemesanan dalam jumlah besar klik disini.


Kembali ke Artikel 2011


Mari BERDOA untuk pelayanan penginjilan kami di Israel, menumbuhkan jemaat Messianic, pusat latihan pemuridan, pujian nubuatan dan pendoa-pendoa Ibrani, dan bantuan keuangan bagi yang membutuhkan.